Polrestabes Medan Amankan Puluhan Orang, Diduga Meresahkan Warga

MEDAN – Tim Gabungan Polrestabes Medan,yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Jhony Edizon dan Wakapolrestabes AKBP Irsan Sinuhaji, SIK,melakukan razia gabungan dan berhasil mengamankan puluhan orang, yang diduga meresahkan warga Kota Medan di beberapa lokasi yang dianggap rawan premanisme.

Hal tersebut, diungkapkan Kapolrestabes Medan, Kombes Jhonny Edison Isir, didampingi Wakapolrestabes AKBP Irsan Sinuhaji,dan Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Soni Siregar, di halaman Mapolrestabes Medan,Kamis (5/3/2020).

Kombes Jhonny mengatakan, banyaknya laporan dari masyarakat, terkait maraknya premanisme di wilayah Kota Medan,membuat kami geram, sehingga kami merespon dan mengamankan puluhan orang di beberapa lokasi yang diduga meresahkan warga Medan.

“Kami menurunkan 50 personil gabungan, baik dari Intel,Reskrim,dan Sabhara Polrestabes Medan, dan melaksanakan razia preman di beberapa titik, di Medan Mall, Jalan Sutomo, dan Jalan Veteran Medan,” ungkap Kombes Jhonny,Alumni Akpol 96, yang juga peraih Adhi Makayasa.

Lebih lanjut, Jhonny mengatakan, akan terus melakukan operasi rutin tersebut, guna merespon keluhan warga Kota Medan, yang sudah resah dengan premanisme.”Kami akan segera tindak lanjut semua laporan warga Medan, dan lakukan tindakan tegas dan terukur jika sudah meresahkan,” pungkasnya.(Joe)