Pangdam I/BB Pimpin Rapat Percepatan Penanganan Covid-19

MEDANPangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah memimpin rapat lanjutan Percepatan Penanganan Covid 19, di RS Khusus, Pulau Galang Batam, rapat di gelar di ruang Manunggal Lt V Makodam I/BB, Kamis(26/3/2020).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan rapat hari ini menindak lanjuti hasil rapat yang dilaksanakan di Pulau Galang beberapa waktu yang lalu bersama Bapak Panglima TNI dan Kapolri, untuk mempercepat penanganan Covid 19 di RS Khusus Pulau Galang Batam.

“Kita ketahui bahwa kesiapan RS khusus Covid 19 di Pulau Galang Batam,Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), sedikit lagi selesai dan akan siap operasional,” ujar Fadhilah.

Lebih lanjut, Fadhilah sebagai Pangkogabgaspad Rumah Sakit Khusus Pulau Galang Batam, menunjuk Kepala Rumah sakit Pulau Galang Batam adalah dokter dari Kesdam I/BB, dan mengintruksikan agar segera menempatkan personel pendukung, dan dapur lapangan untuk mendukung Tim Medis, pasien maupun personel pengamanan.

Turut hadir pada rapat tersebut Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB.(RRL)