Disclaimer

oleh

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan jelajahnews.id

jelajahnews.id tidak bertanggungjawab atas tidak tersampaikannya informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi karena faktor kesalahan teknis yang tidak dapat diduga sebelumnya.

jelajahnews.id berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit atau menghapus informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Informasi yang tersedia di jelajahnews.id hanyalah sebagai referensi, dan tidak diharapkan untuk tujuan transaksi keuangan/bisnis ataupun transaksi lainnya. Meskipun telah dilakukan berbagai upaya dalam menampilkan data ataupun informasi seakurat mungkin.

jelajahnews.id yang menyediakan data dan informasi, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbaharui data atau informasi, dan segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang disajikan oleh jelajahnews.id.

Segala publikasi yang diterbitkan oleh media jelajahnews.id ini merupakan tanggungjawab penanggungjawab redaksi.

 

Kode etik :
Wartawan jelajahnews.id dilarang meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari Narasumber.

Dalam menjalankan tugas, wartawan jelajahnews.id dilengkapi dengan identitas (Kartu Pers) dan ID Card Perusahaan, serta tercantum dalam Box Redaksi.

Wartawan jelajahnews.id wajib berpedoman pad Kode Etik Jurnalistik dan UU nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Wartawan jelajahnews.id menerima permintaan untuk ralat, koreksi atau hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh redaksi berdasarkan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Undang-undang Pers.

Bagi narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas wartawan jelajahnews.id atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan jelajahnews.id, bisa menghubungi ke nomor kontak 0812-8232-5216 atau ke email jelajahnewsid@gmail.com