Akui “Proyek Infrastruktur” Belum Selesai, Ketua LPM Medan Ajak Masyarakat “Ikhlaskan” Bobby Nasution Meniti Karir Jadi Cagubsu

JELAJAHNEWS.IDKetua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Medan, Rudi Suntara mengatakan, proyek infrastruktur di Era Wali Kota Medan, Bobby Nasution sangat masif dilakukan.

Hal ini disampaikan Rudi Suntara saat LPM Kota Medan dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPM Medan Perjuangan menggelar Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Donor Darah, di Halaman Kantor Camat Medan Perjuangan, Sabtu (3/8/2024).

Rudi menuturkan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan hasil dari tindak lanjut Audensi dengan Bobby Nasution yang meminta agar LPM mengadakan kegiatan sosial, dan gencar sosialisasi pencegahan narkoba.

“Ini adalah upaya kami untuk mewujudkan impian DPD LPM Kota Medan, dan sekaligus menjalankan instruksi Bapak Wali Kota Medan, Bobby Nasution, untuk membantu warga kurang mampu, dan meringankan beban mereka,” kata Rudi.

Menurut Rudi, pembangunan infrastruktur di era Bobby Nasution mendapat respon positif dari masyarakat Kota Medan.

Namun dirinya mengakui, masih ada proyek infrastruktur yang belum selesai, hingga membuat kemacetan di beberapa ruas Kota Medan.

“Puas dengan kinerja Wali Kota Medan Bobby Nasution?, ujar Rudi, seraya disambut oleh masyarakat yang hadir dengan serentak menyebutkan puas.

Rudi juga mengajak masyarakat Kota Medan, khususnya warga yang hadir agar mengikhlaskan Bobby Nasution meniti karir menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) 2024.

Kendati demikian, Rudi meyakini  langkah Bobby meniti karir menjadi Cagubsu bukan hanya sekedar ‘ambisi pribadi’, namun dirinya optimistis langkah tersebut diambil untuk membangun sumut lebih baik lagi, terutama Kota Medan.

Selanjutnya Rudi Suntara didampingi Sekretaris LPM Medan, Sufran Daulay, dan sejumlah pengurus Kecamatan Medan Perjuangan membagikan 66 Paket Sembako kepada warga Kecamatan Medan Perjuangan.

Terlihat, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan selaku panitia pelaksana donor darah, melakukan transfusi donor darah yang dihadiri oleh warga yang hadir. (jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *